Atlit Sea Games Sepak Takraw ternyata Asli Jepara

oleh

fokusmuria.co.id, JEPARA – Sebelumnya, dua atlet takraw asal Jepara meraih perak di Sea Games 2019 Filipina. Tren positif itu diteruskan lagi. Atlet takraw dari Kota Ukir Mandeg Suharno meraih medali emas. Lewat nomor ganda/double event putra.

Dua pesepaktakraw yang meraih perak itu terdiri dari Dini Mitasari dan Evana Rahmawati. Keduanya berhasil mempersembahkan medali perak lewat nomor hoop putri.

Baca Juga :  Ini alasan, Tersangka Pembunuhan GRAB Kudus

Sementara Mandeg Suharno yang berpasangan dengan Andi Tri Saputra bertanding di Subic Gym Stadium Filipina pada Kamis (5/12). Mereka berhasil mengalahkan tim sepak takraw Myanmar 2-0.

Mandeg mengaku bersyukur bisa meraih prestasi tersebut. ”Alhamdulillah dengan medali emas ini, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mendukung dan masyarakat Indonesia,” katanya.

Baca Juga :  18 Warga Jepara dari Negara Timor Leste diizinkan Isolasi mandiri

Mandeg melanjutkan, pencapaiannya sangat disyukuri terlebih dia mencatatkan sejarah baru di sepak takraw. Yakni mendapatkan medali emas di nomor team double.

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar mengaku bangga akan hasil yang diperoleh atlet sepak takraw Jepara di Sea Games 2019. Dia menyampaikan, ini merupakan bukti keseriusan pemain dalam berlatih. ”Semoga keberhasilan ini diikuti atlet lain. Karena ke depannya kita harus mempersiapkan atlet untuk regenerasi,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.