Asyik, New Pallapa Goyang Kecamatan Juwana

oleh
BeritaPati.Com – Juwana, Hadir dengan penampilan full artis, Orkes New Pallapa sihir ribuan penonton pada Rabu (4/7/2017) pukul 20.00 wib, di Lapangan Desa Trimulyo Kecamatan Juwana Pati, Gary Mahesa, Tasya Rosmala dan Jihan Audy tak henti – hentinya menyapa penonton yang tak sabar untuk “digoyang”.
dok Res Pati
Kegiatan hiburan tersebut mendapat pengamanan oleh 1 Ton Dalmas Polres Pati, 10 Pers Koramil Juwana, 20 Personil Polsek Juwana dan 1 Unit Buser Polres Pati,  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Juwana Akp Sumarni, SH didampingi Danramil Juwana Kapten Inf. YahudI, Waka Polsek Juwana Iptu Sudari dan KBO Sat Sabhara Polres Pati Iptu Sutamto.
Sebelum acara dimulai, Kapolsek Juwana Akp Sumarni, S.H mewakili Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan, S.I.K naik panggung untuk memberi himbauan kepada penonton agar bisa menjaga diri, hindari gesekan / perkelahian antar penonton, karena hiburan ini merupakan  rangkaian kegiatan halal bihalal dan juga tasyakuran sedekah laut.
“Hindari konsumsi miras, selain merusak kesehatan, minuman keras juga dapat memicu terjadinya tindak pidana karena hilangya akal sehat,” pesan Kapolsek.
“Bagi para penonton yg membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman dan dikunci stang, waspadai tindak kejahatan curranmor dan juga copet,” Himbau Akp Sumarni.
“Saya yakin dan percaya warga Ds. Trimulyo dan penonton yang hadir disini dapat menjaga ketertiban, dari awal kegiatan sampai dg berakhirnya kegiatan hiburan ini,” pungkasnya. (rp)
Baca Juga :  Jalan Rusak, Warga Dua Desa di Sukolilo Kesulitan Angkut Hasil Bumi

No More Posts Available.

No more pages to load.