Arus Balik Tiket Bus ke Bandung Meroket Tinggi

oleh
[tiket bus lebaran]

Dibeberapa tempat, tiket bus arus balik lebaran 2012 menuju bandung sudah terjual sebelum jelang lebaran, Peluang ini dimanfaatkan oleh calo tiket bus untuk mengenjot harga setinggi tingginya. Seperti di terminal Ngiwangan Yogyakarta. Dan penjualan tiket bus yang menempuh jalur pantura seperti dari terminal Pati, Kudus, rembang dan kota kota yang ada ditimurnya. Berikut hasil pantauan sumber situs tips wisata murah dari bloro jawa tengah.

Baca Juga :  Ribuan Pulau Indonesia Tanpa Nama

Kenaikan tiket Bus dari Blora menuju Bandung mengalami kenaikan yang gila gilaan. Meroketnya harga tiket terjadi pada bus eksekutif khusunya. Pada hari biasa penumpang hanya membayar berkisar Rp 120 ribu saja, tapi saat arus bali lebaran ini, mau tidak mau mereka harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 275 ribu sampai Rp 290 ribu, semua tergantung pintar pintarnya menawar dari calon pembeli tiket. Malah menurut pengauan beberapa penumpang, ada yang membayar sampai Rp 350 ribu

Baca Juga :  Tawang Jaya, Jadwal Dan Harga Tiket Kereta Ekonomi Jurusan Semarang

Tiket bus menuju Jakarta dari Blora mengalami kenaikan drastis. Seperti pada Bus VIP pada hari-hari biasa tiket hanya dijual sebedar Rp 125 ribu meroket menjadi minimal Rp 350 ribu. Sedang tarif pada Bus Ekonomi, yang biasanya hanya dijual berkisar Rp 90 ribu sampai Rp 95 ribu, pada waktu arus balik lebaran 2012 ini, tiket dijual berkisar seharga 280 ribu sampai Rp 295 ribu. “Karena terpaksa Mas, aku harus beli. karena sudah janji besuk harus mulai masuk kerja ” begitu kata Rita pada sumber situs tips wisata murah yang memantau dari terminal di Blora.

Baca Juga :  Daftar Hotel murah di Lombok Info Backpacker

No More Posts Available.

No more pages to load.