Ardina Rasti Dihajar Eza Geonino Hingga Pingsan

oleh

MargoyosoUpdate.com – Kabar tidak sedap datang dari pasangan artis Ardina Rasti dan Eza Geonino, yang sekarang sudah tidak bersama lagi. Rasti mengungkapkan bahwa selama menjalin hubungan kasih dengan artis sinetron Eza Geonino, dirinya sering mengalami penganiayaan fisik.

 
Menurut artis cantik ini, kejadian penganiayaan fisik yang dilakukan oleh Eza terjadi dua kali, yaitu pada bulan Juli 2011 dan bulan Juni 2012 lalu. Parahnya, tidak hanya menggunakan tangan kosong, Eza juga menghajar mantan kekasihnya itu dengan beberapa alat seperti kursi, meja dan barang-barang lainnya.
”Dia melempar kursi dan saya menghindar. Dua daun pintu rusak dan dia mulai memukuli saya hingga saya jatuh. Ternyata walaupun saya sudah jatuh dia terus menendangi saya ke tulang rusuk sampai saya pingsan.” Ucap Rasti saat ditemui di kantor kuasa hukumnya yang berlokasi di Pondok Indah Plaza II, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1).
Setelah kejadian penganiayaan yang pertama pada Juli 2011, Rasti masih bisa memaafkan Eza yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Saat itu Eza berjanji tidak akan mengulangi perilaku buruknya itu. Namun ternyata permintaan maaf pria tampan itu hanya janji manis belaka karena pada bulan Juni 2012 lalu kejadian penganiayaan itupun berulang. Eza kembali melempar meja ke kolam renang, handphone Blackberry dibanting, dashboard, kaca dan bagian mobil lainnya juga dirusak.
Menghadapi masalah ini, kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah sudah menyiapkan beberapa alat yang berhubungan dengan penganiayaan itu untuk dijadikan barang bukti. (Kapanlagi/ eno)

Baca Juga :  Foto Konser The Virgin di Hongkong Berlangsung Meriah

No More Posts Available.

No more pages to load.