Apakah Sarapan Pagi Bikin Kamu Gemuk???

oleh
Sarapan Pagi Itu Bikin Gemuk
Margoyoso Update – Makan di pagi hari? No!!!! Tidak!!!! takut gemuk ah, apalagi nanti body jadi nggak kelihatan bagus lagi dengan perut buncit yang terlihat ke mana-mana. Jadi sebaiknya memang tinggalkan makan pagi dan makan sepuasnya di siang hari.

Yah begitulah saat ini kebiasaan Anda, dan ternyata kebiasaan Anda ini membuat Anda malah semakin gemuk. Kok aneh sih, padahal kan sudah nggak makan pagi, kenapa?

Fakta: Makan pagi tidak akan membuat Anda gemuk!

Baca Juga :  Tahukah Kamu kalau Jeruk Nipis banyak Manfaat bagi Kesehatan?

Justru jika Anda tidak makan pagi, berat badan Anda cenderung naik karena Anda tentu akan mengambil porsi yang lebih banyak pada makan siang Anda. Apalagi pada umumnya makan siang akan diisi dengan makanan berat dan banyak lemak.[break]

Hmmm…bagaimana jika Anda tidak terbiasa makan pagi karena memang perut akan terasa penuh?

Solusi: Atur menu Anda dengan cantik dan bergizi

Buah-buahan, jus, oatmeal, roti gandum dan susu rendah lemak, bisa jadi pilihan sarapan Anda di pagi hari. Dengan mengonsumsi menu sarapan pagi tersebut, maka perut Anda tidak akan terlalu penuh. Dan yang jelas sangat bergizi untuk Anda.

Baca Juga :  Ketahui Bahaya Minuman Bersoda

Tips: agar Anda lebih berselera menyantap menu pagi Anda, sebelumnya siapkan cetakan buah lucu. Potong-potong buah sesuai motif dan letakkan di dalam lemari es pada malam harinya. Dan pagi hari, Anda siap menyantap buah-buah segar.

Jangan lupakan asupan protein dalam menu pagi Anda, telur, dan susu bisa menjadi salah satu menu rujukan untuk mencukupi kebutuhan protein.

Baca Juga :  Waspadai dan Cegah DBD

NO! Cermatlah dalam memilih menu sarapan pagi Anda. Hindari makanan-makanan tidak bergizi dan kaya lemak, seperti mie instant, sepiring penuh nasi lengkap dengan lauk pauknya, kopi dengan cream. Pilih menu yang kaya serat dan vitamin untuk membuat aktivitas Anda lebih ceria dengan tubuh yang segar.

Jadi masihkah Anda takut gemuk karena sarapan pagi?

No More Posts Available.

No more pages to load.