Anggota TNI dan Warga Desa Ngetuk Gunungwungkal Lakukan Kerja Bakti

  • Whatsapp
Beritapati.com – Gunungwungkal, (Jum’at, 20 Januari 2017) Warga Desa Ngetuk Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati bersama Anggota TNI Koramil 14/Gunungwungkal yang di pimpin Komandan Koramil melaksanakan Karya Bhakti di dengan sasaran perbaikan jalan dan parit sepanjang 250 M di Desa setempat. Jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan dua perdukuhan antara dua desa yaitu desa ngetuk dan dukuh Kedung Bamban desa Gunungwungkal yang merupakan akses jalan menuju perkebunan dan persawahan.
Karya Bhakti ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TIN dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat karena TNI lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali ke rakyat.
Selain itu, agar jalan yang dilewati masyarakat desa Ngetuk maupun desa Gunungwungkal khususnya para petani dari dua desa menuju perkebunan dan sawah dapat dilewati dengan nyaman. Sehingga dapat mempermudah untuk mengangkut hasi pertanian / panennya.
Pembersihan saluran air yang ada dikanan kiri jalan dengan tujuan agar air hujan yang mengalir lancar dan tidak menggenangi ditengah jalan. Karena dengan aliran air yang masuk ke badan jalan apalagi sampai menggenan di badan jalan akan mengakibatkan jalan rusan  dan licin apalagi masih jalan tanah.
Ali Irsyad selaku kepala desa Ngetuk  mengucapkan terima kasih kepada Komandan Koramil dan seluruh anggotanya atas kemanunggalan TNI  koramil 14/Gunungwungkal bersama masyarakat desa Ngetuk dan desa Gunungwungkal dalam kegiatan Karya Bhakti ini. 
“Kami berharap terus menjalin kerja sama anggota  koramil agar selalu hadir dlm setiap kegiatan dalam bentuk apapun. dengan hadirnya anggota koramil 14/Gunungwungkal kami merasa aman,nyaman dan terlindungi”, ujar Kades Ngetuk.
Danramil 14/Gunungwungkal kapten inf Sudirman menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh warga desa Ngetuk dan Gunungwungkal yang sudah hadir untuk mendukung kegiatan ini dan memberikan tenaganya untuk melaksanakan perbaikan dan pembersihan jalan serta saluran air sehingga kedepan jalan tersebut bisa dimanfaatkan serta menjadi jalan yang berguna bagi kelancaran pengiriman atau akses untuk mempermudah hasil pertanian dari desa kedesa lain”. (Beritapati.com/ td).
Baca Juga :  Bersama Banser, Polsek dan Koramil Berbagi Dengan Warga Gabus

Pos terkait