Anggota TNI AD Peduli Pendidikan di Desa Sitimulyo Pucakwangi

oleh
Anggota TNI AD Peduli Pendidikan di Desa Sitimulyo Pucakwangi
Anggota TNI AD Peduli Pendidikan di Desa Sitimulyo Pucakwangi
Beritapati.com – Pucakwangi, Prajurit TNI – AD selama ini memiliki tugas pokok untuk menegakkan kedaulatan  Negara mempertahankan keutuhan NKRI berdasarkan pancasila, UUD 1945, dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari berbagai ancaman.
Namun prajurit TNI, saat ini juga bertugas untuk manyatu dan manunggal dengan rakyat. Di Koramil Pucakwangi, upaya manunggal dengan masyarakat dilakukan dengan membuat perpustakaan keliling, Bintara pembina desa (Babinsa) keliling ke TK membawa sejumlah buku untuk di baca para siswa.
Perpustakaan keliling ini menjadi upaya kami untuk mencerdaskan dan membangun kemajuan bangsa melalui agenda gemar membaca, terutama anak – anak di tingkat TK dan SD, sasaran perpustakaan keliling di prioritaskan di wilayah yang jauh dari perkotaan.
Babinsa Desa Sitimulyo Serda Edi saat keliling membawa buku di TK kusuma Pucakwangi senang bisa ikut membantu mencerdaskan generasi emas bangs melalui egenda perpustakaan keliling.

“Hari ini kami mendatangi Tk kusuma ada sekitar 40 siswa dan siswi dengan 2 kelas,di sana merespon sangat luar biasa,minat baca anak – anak cukup tinggi”, kata serda Edi. 
Kepala sekolah TK Kusuma, Sunarti terkejut dengan aksi yang di lakukan prajurit TNI dengan membawa sejumlah buku untuk di baca anak – anak kendati buku yang di sodorkan masih terbatas. (Beritapati.com/ Pendim Pati)
Baca Juga :  Terlindas Truk, Seorang Petani Tewas di Jaken Pati

No More Posts Available.

No more pages to load.