Anggota Kodim Pati Tarling di Desa Tegalwero Pucakwangi

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Pucakwangi, senin tanggal 19 Juni 2017 pukul 18.45  wib bertempat dimasjid Al Istiqomah Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi, Pati telah dilaksanakan giat safari tarawih keliling kodim 0718/Pati dengan pimpinan Kapten Kav Koko S. sebagai koordinator. 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Koordinator Tarling Kodim 0718/Pati Kapten Kav.Koko S. Besrta staf Kodim, Camat pucakwangi yang diwakili oleh Sekcam Pucakwangi, Danramil 17/Pcw beserta anggota, Kapolsek Pucakwangi beserta anggota, Kepala KUA Pucakwangi, Kepala Desa Tegalwero, Toga dan Tomas serta Jamaah sholat Isya dan Tarawih
Kurang lebih 150 orang.
Sebagai imam shalat isya dan  tarawih H. Rahmat. Kegiatan sholat isya  dan tarawih selesai pada pukul 19.30.wib dilanjutkan sambutan-sambutan.
Kepala Desa Tegalwero mengucapkan bayak terimakasih pada rombongan dari kodim 0718/pt dalam rangka tarling.
Kapolsek pucakwangi menyampaikan penekanan pelaksanaan takbir dan kewaspadaan di lingkungan keluarga/warga.
Sambutan Sekcam kec pucakwangi menyampaikan penekanan kewaspadaan pada waktu Takbir keliling dan masalah E KTP yang sudah mati tidak usah di perpanjang karna masih berlaku.
Danramil Pucakwangi menyampaikan penekanan kewaspadaan di jalan dan tempat pembelanjaan.
Sambutan dari Kapten Kav koko sarjono menyampaikan salam dari Bp Dandim 0718/pt tidak bisa hadir di tengah – tengah jama’ah karan ada sesuatu hal sehingga kapten Kav koko s yg mewakili sambutan inti dari sambutan Kapten Kav Koko sarjono tentang empat konsensus kebangsaan bayak informasi yang intinya mangadu domba agama,sosial dan institusi di harap seluruh warga dapat mencermati permasalah yang mana yang benar dan mana yang salah setiap membaca berita jangan di cerna mentah – mentah di tanyakan dulu kepada yang berwenang yang bisa mengetahui sehingga berita itu bisa di netralisir termasuk radikal kanan dan kiri selalu mengguncang negara yang bertujuan untuk menggantikan Pancasila sehinga warga dan masyarakat harus waspada dan sanggup bersama – sama kita menolak paham yang akan menggantikan pancasila. (pd)
Baca Juga :  Dua Pemuda di Tayu Dikeroyok Sekelompok Orang Tak Dikenal

Pos terkait