Anggota DPR RI Imam Suroso, Sosialisasikan Empat Pilar di Kecamatan Winong

oleh
Anggota DPR RI Imam Suroso, Sosialisasikan Empat Pilar di Kecamatan Winong
Anggota DPR RI Imam Suroso, Sosialisasikan Empat Pilar di Kecamatan Winong
Beritapati.com – Winong, Bertempat di rumah Bapak Saroman, Kepala Desa Sarimulyo  Kec. Winong Kab. Pati berlangsung  sosialisasi 4 pilar Kebangsaan oleh anggota DPR/MPR RI Bapak H. Imam Suroso SH, S.Sos. MM, Kamis tanggal 20 april 2017 mulai pukul 13.00 WIB.
Dalam acara yang bertajuk  “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh anggota MPR/DPR RI tentang Pancasila UUD Th 1945, NKRI, dan Bhinneka tunggal Ika”  tersebut dihadiri oleh Kapolsek Winong Akp Purwito, Babhinkamtibmas Ds. Sarimulyo Bripka Andang, Muspika Kec. Winong Kab. Pati, Pac. PDIP Winong, Pengurus Ranting se Kec. Winong dan kader PDIP se Kec. Winong serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 100 orang.
 Anggota MPR/DPR RI dari fraksi Partai PDI Perjuangan tersebut mengatakan bahwa “sosialisasi ini dilakukan untuk memupuk rasa kebangsaan dan Nasionalisme kita.      Merupakan tugas bersama, senantiasa mensosialisaikan Pancasila, Bhineka tunggal Ika, NKRI dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.        Akhir-akhir ini situasi di negara kita, jiwa nasionalisme mulai goyah dan luntur.       Negara ini kaya raya sumberdaya alamnya rus kita jaga bersama.       Empat Pilar Kebangsaan yaitu : Pancasila, Bhinneka tunggal Ika, NKRI dan UUD Th 1945,  sebagai Penyangga dan soko guru berbangsa dan bernegara memberikan rasa aman dan tentram bagi semua warga negara”.

Baca Juga :  Kompak, Warga dan Anggota TNI Bersihkan Saluran Air Desa Regaloh

No More Posts Available.

No more pages to load.