Aksi Limbad Gagal, Satu Penonton Terluka

oleh

MargoyosoUpdate.com – Siapa yang tidak kenal Master Limbad?, Namanya melambung setelah menjadi finalis dalam sebuah acara pencarian bakat khusus para pesulap. Dalam aksinya ia kerap  mempertunjukan adegan-adegan berbahaya dalam setiap penampilannya. Namun entah apa yang terjadi padanya saat melakukan atraksi berbahaya di acara HUT OKU Timur ke-9 di Lapangan KONI Martapura, Kamis (17/1). Satu warga yang diajak menemani atraksi Master Limbad mengalami luka di bagian lidah saat melakukan atraksi menggoreskan sebuah pisau tajam di lidahnya.

Baca Juga :  Orang Utan di Gembong Berhasil di Selamatkan Tim BKSDA Jateng dan COP Pusat

Awalnya sang model sudah diberi kekuatan magic oleh Limbad, namun entah ada yang salah, saat pisau tajam Limbad menggores lidahnya, model tersebut langsung merasa kesakitan diiringi oleh darah segar yang keluar dari lidahnya. Sementara itu, Limbad yang melihat ada yang tidak beres dalam atraksinya kali ini langsung menyuruh salah satu krunya untuk segera membawa model tersebut untuk diberikan pertolongan.
Dokter RSUD Martapura, Dr Vandet Jaya Atmajaya membenarkan adanya salah satu pasien yang datang ke RSUD untuk mendapatkan perawatan karena terluka di bagian lidah dalam sebuah insiden atraksi Limbad.
Menurut Vandet, warga yang dibawa staff pemerintah daerah OKU Timur datang didampingi beberapa Kru Limbad.  “Lukanya tidak serius, ketika tiba di RSUD, korban hanya menderita sayatan dibagian lidahnya dengan tiga jahitan,” kata Vandet.
Dikatakan Vandet, luka yang diderita Yuli dibagian lidah hanya selebar tiga centimeter dengan dalam sekitar 0,5 centimeter dengan tiga jahitan. “Korban tidak sampai dirawat kondisinya juga bagus,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.