Agenda Peresmian Alun-alun Pati 2019

oleh

fokusmuria.co.id , PATI – Kabar gembira datang bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pati. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Pati merencanakan akhir bulan November ini akan membuka Alun-Alun Simpang 5 Pati yang baru selesai proyek pembangunannya.

Bahkan rencananya, pembukaan alun-alun tersebut bersama-sama dengan acara minum kopi masuk Muri. Acara tersebut pemecahan rekor minum kopi di Pati.

Alun-alun Pati dibuka pada 30 November 2019

Alun-Alun Baru Pati Akan Dibuka Bersamaan Dengan Rekor MURI Minum Kopi Istimewa
Bupati Pati Haryanto menyampaikan Peresmian Alun- alun Pati akan bersamaan dengan agenda pemecahan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia) yaitu “Minum Kopi Masuk Muri“. Rencananya akan dibuka akhir bulan November 2019 ini.

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid Cluster Pesantren, Santri di Kajen dipulangkan

di kutip dari IDN Times “Kopi yang kita minum bersama nanti adalah kopi organik. Mulai dari anak sekolah, seluruh OPD semuanya akan kita ajak minum kopi bersama sekaligus meresmikan Alun-alun yang merupakan fasilitas publik di Kabupaten Pati,” terang Haryanto dalam

Masyarakat penasaran lihat alun-alun Pati

Ia mengakui, banyak yang penasaran melihat wujud Alun-alun Pati yang sekarang. Bahkan orang nomor satu di Pati Bumi Mina Tani ini pernah menyaksikan ada anak- anak yang ingin melihat hingga naik ke atas pagar. Namun ia meminta masyarakat bersabar hingga waktu yang ditentukan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Pati, Selasa (19 Mei 2020)

“Nanti pada tanggal sebelum hari Korpri akan kita adakan minum kopi bareng, kita akan buka Alun alun Pati sekaligus mempromosikan produk unggulan kopi kita yang harus kita kembangkan, lewat acara Minum Kopi Masuk Muri agar semuanya bisa menikmati,” imbuh Bupati.

Pembangunan alun-alun habiskan dana Rp 8,845 miliar

Alun-Alun Baru Pati Akan Dibuka Bersamaan Dengan Rekor MURI Minum Kopi Pati
Ada beberapa keistimewaan di alun-alun Pati sudah selesai dikerjakan. Hal ini seperti rumput, hingga objek lainnya yang ada di alun-alun Kabupaten Pati tersebut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pati Serahkan Santunan Kematian Tanpa Potongan

Sementara itu, dari data yang diimpun, revitalisasi pembangunan itu membutuhkan anggaran APBD tahun 2019. Pemkab menganggarkan sebesar Rp 8,845 miliar.

No More Posts Available.

No more pages to load.