Agar Wanita Mudah Mencapai Puncak Asmara (herbal)

oleh

tips orgasmeSudah kodratnya yang lain dengan lelaki, kebanyakan wanita memang agak sulit menerima rangsangan, konon ini disebabkan karena perasaan atau emosi yang rentan mempengaruhi hati wanita. Dalam urusan hubungan badan pada satu rumah tangga, laki laki mudah mendapat kenikmatan yang di cari, sedang wanita cenderung pasrah dengan kekecewaan yang terpendam.. Untuk mengatasi masalah klasik ini, situs tips wisata murah ada sedikit tips agar wanita mudah mencapai kenikmatan dari sumber kajian obat tradisional yang bisa anda praktekkan, Seperti artikel tetap montok dengan kacang panjang,kiat inipun masih merujuk pada resep murah meriah dari rempah rempah atau herbal.

Baca Juga :  China Mencari Profesi Pencium Kentut Gaji Ratusan Juta

Bahan Yang di Pergunakan

  • Adas pulosari sebanyak 2 sendok
  • Madu 2 sendok makan
  • Kuning telur 2 butir
  • Dau pepaya 3 lembar yang muda, Jangan pucuknya
  • Merica hitam sebanyak 10 butir

Cara Menggunakannya

Adas pulosari,merica hitam ditumbuk sampai halus, kemudian campurkan kuning telur. Setelah itu ambil daun pepaya kemudian ditumbuk dan remas remas kemudian disaring. Langkah selanjutnya, campurkan air daun pepaya tadi dengan kuning telur yang sudah dicampur denga merica hitam dan adas pulosari tadi aduklah sampai rata, kemudian masukkan madu dan aduk lagi sampai benar benar merata,kemudian minumlah

Baca Juga :  Hilangkan Bau Mulut Dengan Buah Pir Atau Keju

Seminggu setelah meminum ramuan jamu ini, biasanya wanita lebih mudah mencapai orgasme. Karena kemaluan akan lebih sensitif atau peka terhadap sentuhan lembut tangan suami, walau itu teramat lembut dan halus sekalipun langsung door.. Buktikan..!!

No More Posts Available.

No more pages to load.