Ada Wanita Misterius Di Pojokan Basement 2 Plaza UOB

oleh

MargoyosoUpdate.com – Penyedotan air dari 3 basement di gedung Plaza UOB, Jakarta Pusat, masih terus dilakukan sejak Kamis 17 Januari lalu. Saat ini, tinggal air setinggi sekitar 30 cm di basement 3.

Dua basement lainnya masih menyisakan lumpur. Peristiwa tenggelamnya 3 basement ini menjadi perhatian publik. Karena arus deras yang masuk dan menenggelamkan hampir 56 unit mobil itu juga menewaskan dua karyawan. Dua karyawan lainnya ditemukan selamat.

Baca Juga :  Abi Bocah Koma 193 Hari Dibanjiri Ucapan Duka di Twitter

Tim evakuasi gabungan mulai dari Tim SAR, Pasukan Katak TNI AL hingga Dinas Pemadam Kebakaran bahu-membahu menyurutkan air di dalam basement.

Saat Liputan6.com menelusuri basement 2 pada Selasa siang (22/1/2013), seorang petugas keamanan gedung yang enggan disebutkan namanya bercerita tentang pengalaman aneh di basement gedung setelah banjir melanda.

“Ini nih dari pojokan ini kemarin malam, ada kayak perempuan lewat gitu. Terus saya samperin, tapi enggak ada,” ujar dia sambil menunjuk arah pojokan asal muncul perempuan misterius.

Baca Juga :  Premium di Daerah Pati Kembali Langka

Di sudut itu hanya terlihat mobil Toyota Avanza warna hitam yang terhempas arus deras banjir. Mobil itu menempel di pojokan tembok basement 2.

Dia juga menceritakan ketika malam datang, tak ada yang berani turun sendirian ke basement 2. Mereka harus didampingi orang lain, berdua atau bertiga. “Harus ramai-ramai,” kata dia.

Baca Juga :  Truk Pengangkut Tanah Seruduk Toko Bangunan di Pati

Bau daging busuk dan suasana gelap karena tidak ada penerangan memadai. Tapi menurut petugas, bau busuk itu berasal dari suplai daging milik restoran yang tenggelam. Lebih parah di basement 3, karena masih dipenuhi air bercampur lumpur, serta seperti terlihat belum terjamah.

No More Posts Available.

No more pages to load.