Ada Sangkar Unik Untuk Apartemen Burung

  • Whatsapp

sangkar apartemen burungDi Komoro Kota pegunungan Jepang ada sangkar unik untuk Apartemen Burung yang dirancang sebagai tempat tinggal banyak burung dan khusus untuk satu orang tempat ngintip kegiatan burung burung yang bertengger di kanopi hutan. Apartemen yang dibagi jadi dua bagian tersebut dibatasi oleh dinding berlubang kecil untuk pengunjung yang bisa dijangkau melalui anak tangga yang memang disedialan. tipswisatamurah.com membidik info apartemen burung dalam label wirausaha ini untuk anda cermati

Baca Juga :  Makanan Tupai Terbang Untuk Ternak

Tak ubahnya seperti info tentang ternak burung kacer menguntungkan pada posting sebelumnya. Gagasan apartemen burung yang sedang dikembangkan di Komoro ini cukup menginspirasi. Pada fa├žade struktur depan terdapat ruang bersarang untuk 78 individu burung yang masuk ke satu unit kamar, yang berstruktur atap gunungan mirip gubuk di persawahan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wanita Muda Sukses Kaya Raya Asal Jogja

sangkar apartemen burungApartemen Burung dalam rumah pohon ini memang sangat menginspirasi untuk dikembangkan disini. Karena sudah dimulai dari beberapa waktu lalu tentang budidaya burung ini tapi belum ada yang menerapkan sistem seperti yang lagi banyak diperbincangkan kalangan pecinta burung di Komoro jepang..Karena selain bisa menjadi obyek wsata baru, tentunya makin banyak orang yang bisa Jadi jutawan dari ternak kroto, karena permintaan pakan burung dari jenis kroto ini makin dicari.

Baca Juga :  Izin Rekreasi Murah Di Kulon Progo

Pos terkait