Abi Bocah Koma 193 Hari Dibanjiri Ucapan Duka di Twitter

  • Whatsapp

MargoyosoUpdate.com – Israq Abimanyu yang akrab disapa Abi menutup mata untuk selama-lamanya. Kepergian bocah 11 tahun yang sudah terbaring koma selama 193 hari itu menyisakan duka bagi sejumlah pengikut di akun twitternya @Abibangun.

Perjuangan Abi untuk tetap bertahan hidup selama 6,5 bulan usai operasi tumor di kepalanya membuat para pengikutnya ikut bersedih. Selama ini, banyak pengikutnya yang memberikan semangat agar Abi bisa bangun kembali.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jalur Pantura Juwana - Rembang Macet Hingga 30 Kilometer

Berikut sejumlah tweet dari pengikut @Abibangun:

“193 hr ckup utk istrhtmu,n skrg bnr2 lelap dlm tdur pnjngmu, kstria Israq Abimanyu, laikny tkoh Abimanyu,tk knal nyerah.. RIP @AbiBangun :'(,” tulis @arisubayo yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

“Sedih baca @AbiBangun yg sdh 193 hari koma setelah operasi tumor otak meninggal,terharu lihat bny org2yg ngetwit ajak bangun slm ini,” tulis @anyi_karina.

@_adeaditya:”haru biru pagi ini dengar kabar @AbiBangun akhirnya berpulang setelah 193 hari terlelap koma. selamat jalan anak hebat :)”.

Begitu pula dengan akun ‏@_Ratieh_Pus_ yang mengaku tak bisa percaya dengan kabar duka itu. “Masi ga percaya..badan masi merinding daritadi..nyesek rasanya..ade @AbiBangun ,banyak yg sayang km,,tp Allah lbh …”

Baca Juga :  CONGKESTRA (KRONCONG ORKESTRA) UNNES MEMECAHKAN REKOR MURI BAHKAN REKOR DUNIA

“We love abby #RIPAbbyBangun “@Sha_empire45: Kamu lebih keren dari detektif Conan bi!!..u’re a true knight!!” tulis @janeshalicious.

@diniishere: “I don’t know you @AbiBangun but I’ve been following you since mths ago. Allah sayang sama Abi. Abi skrg sudah tenang di surga ya nak”.

“have a wonderful flight to heaven dek, Rest In Love.. kamu hebat,” @ibevebyka

“still shaking to know our warrior passed away. 193d @AbiBangun struggles&inspires people. khndk Allah yg trbaik, smg kel dbri ktabahn aamiin,” tulis @cytraria.

Abi merupakan putra pertama dari dua bersaudara pasangan Sudiro Wiharja dan Tri Mulyani. Abi mengalami koma akibat tumor yang bersarang di otak bagian belakang kepalanya dan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 193 hari.

Baca Juga :  Puluhan Aktivis Laskar Boemi Protes Pentas Lumba-Lumba di Stadion Joyo Kusumo Pati

Pada bulan Januari 2013, Tri Mulyani mengatakan kalau dari segi fisik Abi mengalami banyak kemajuan. Sudah sebulan konsumsi obat pada bocah penyuka pewayangan tersebut berkurang. Obat yang diberikan kepada Abi juga dosisnya tidak lagi tinggi dan sudah rendah.

Bocah kelahiran 15 Oktober 2001 yang tercatat sebagai murid kelas 5 sekolah dasar SD Al-Muslim Tambun, Bekasi, meninggalkan adik laki-laki kesayangannya yang bernama Parkesit. Parkesit sendiri adalah nama yang diberikan Abi, karena menurut Tri dan Sudiro, Abi suka sekali kisah pewayangan.

Pos terkait