6 Artis Seksi yang Pernah Dianiaya Pasangan

oleh

FokusMuriaID – 6 Artis Seksi yang Pernah Dianiaya Pasangan Sering kali kita temukan sejumlah wanita yang menjadi korban penganiayaan oleh pasangannya sendiri. Kondisi ini seharusnya tak perlu dilakukan oleh sang pria, mengingat wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang patut dilindungi dan dikasihi.
Tak hanya masyarakat biasa saja yang mengalami perlakuan kasar tersebut, beberapa selebriti juga pernah mendapatkan tindakan sewenang-wenang oleh pasangan mereka. Di bawah ini adalah daftar 6 artis yang pernah dianiaya pasangannya.

1. Nikita Mirzani

 

Nikita Mirzani mengaku pernah mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Kiki “The Potters” pada April 2010 silam. Nikita menuturkan, bahu belakang sebelah kiri miliknya disiram air panas oleh Kiki. Tak hanya itu saja, Payudara dan Paha Nikita juga menjadi sasaran penganiayaan oleh sang vokalis asal Lampung. Kejadian tersebut membuat ibu satu anak ini  geram dan memutuskan untuk melaporkan Kiki ke polisi.

Baca Juga :  Jadwal Acara 100% Ampuh tgl 15 - 19 Oktober 2012

2. Okie Agustina

Pada akhir Juli 2009, Okie Agustina pernah mengalami tindak kekerasan dari mantan suaminya yaitu Pasha Ungu. Penganiayaan ini terjadi akibat Okie sering pulang larut malam. Okie menuturkan bahwa ia mendapatkan pukulan dan tendangan keras dari Pasha. Selain itu, Okie juga dihujani dengan makian kasar jenis hewan. Tak tahan dengan sikap Pasha yang tempramental terhadap dirinya, wanita kelahiran 25 Agustus 1982 membawa kasus tersebut ke polisi.

Baca Juga :  Morgan SM*SH Kecelakaan

3. Manohara

Artis cantik benama lengkap Manohara Odelia Pinot adalah satu dari sekian selebriti yang pernah dianiaya oleh pasangannya. Manohara menjadi korban kekerasan dari suaminya Tengku Muhammad Fakhry. Dalam pernikahan Manohara dengan sang suami, Manohara sering disiksa layaknya binatang. Menurut pernyataan Daisy Fajarina selaku Ibunda Manohara, Putrinya pernah disetrika dan disilet pada bagian dada oleh Pangeran Kelantan. Atas tindak penganiayaan yang telah dialami Manohara, wanita berzodiak pisces tersebut memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca Juga :  Resmi Ditahan, Eza Gionino Titip Pesan untuk Wartawan

4. Five Vi

Artis seksi Five Vi juga ikut menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya. Peristiwa ini bermula dari masalah utang sang kekasih sebesar Rp 300 juta kepada Five Vi. Namun, belum lunas hutang tersebut, sang kekasih sudah ingin menambah hutang lagi. Di saat Five Vi meminta hutangnya agar segera dilunasi, dirinya justru menjadi korban tindak kekerasan oleh sang kekasih. Bahkan, rambut Five Vi pernah dijambak di depan umum. Tak tinggal diam, artis kelahiran 34 tahun silam memperkarakan persoalan ini ke jalur hukum.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.