5 Situs Jual Beli Mobil Bekas SEVA.id Pusatnya Mobil Murah

  • Whatsapp
situs jual beli mobil murah seva

fokusmuriaSeva Pusat Mobil Murah Biasanya orang yang hendak membeli atau menjual mobil bekas akan memanfaatkan koran untuk beriklan. Namun, tahukah Anda bahwa harga memasang iklan di koran cukup mahal? Belum lagi Anda harus menunggu beberapa hari agar iklan Anda terbit di koran. Mengapa Anda tidak memanfaatkan aplikasi saja untuk menjual atau membeli mobil?

Di era digital ini, ada beberapa aplikasi jual beli mobil yang bermanfaat untuk menjual kendaraan bekas. Bahkan, sebagian besar aplikasi ini memperbolehkan penggunanya untuk beriklan secara gratis. Penasaran dengan aplikasi jual beli mobil yang terbaik di Indonesia?

Seva.id Mobil Bekas

Meski tergolong pemain baru di pasar jual beli mobil bekas secara online. Seva.id tak main-main soal keamanan dan kenyamanan transaksi antara penjual dan pembeli di situsnya.
Untuk kemudahan memilih mobil bekas sesuai harapan, terdapat fitur bandingkan produk dan pilihan expert.

Fitur bandingkan produk dapat Anda manfaatkan saat bingung memilih diantara beberapa mobil yang Anda inginkan. Dengan fitur ini situs akan menampilkan informasi lengkap tentang mobil-mobil yang dibandingkan. Sedangkan dengan fitur pilihan expert, Anda akan ditunjukkan sederet pilihan Seva mobil bekas dengan kualitas terjamin karena telah berhasil lolos setidaknya 3 kali inspeksi para ahli.

Carmudi

Ragam fitur yang tersedia di situs Carmudi bisa dikatakan lengkap.  Misalnya, pada fitur pencarian kendaraan terdapat opsi mulai dari merk, harga, tahun keluaran, region, kondisi (bekas atau baru), transmisi, warna, hingga jenis bahan bakar.

Sebagai calon pembeli Anda bebas memilih opsi yang manapun dan tampilan situs nanti hanya berisi mobil-mobil bekas sesuai pilihan Anda saja.  Selain itu juga ada fitur interaksi langsung antara penjual dan calon pembeli melalui email atau telepon. Fitur-fitur ini tentu sangat memudahkan proses transaksi jual beli mobil bekas.

Otonesia

Kesulitan menjual mobil bekas Anda? Mengapa tidak coba mengiklankan mobil tersebut di otosia.com? Ini adalah portal berita otomotif yang juga memberikan fasilitas untuk jual beli kendaraan. Tak hanya menjual mobil bekas maupun baru, di situs ini Anda juga bisa menjual atau mencari sepeda motor.

Website ini juga memberikan berita dan tips seputar dunia otomotif. Ingin mengecek harga mobil terbaru di dealer? Anda bisa melakukannya melalui otosia.com.

Mobil123.com

Berawal dari website Mobil123.com, saat ini situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia itu sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi. Bahkan, Anda bisa menginstall aplikasi Mobil123 di ponsel pintar Anda. Terdapat lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang dijual di aplikasi ini.

Tak sampai di situ saja, Mobil123 juga memberikan informasi yang lengkap, mulai dari harga, tahun, lokasi penjual, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Sebagai pembeli, Anda tidak perlu khawatir karena Mobil123 hanya menyediakan tempat bagi penjual terpercaya yang telah diverifikasi.

Auto2000

Berbeda dengan dua aplikasi yang sudah kami bahas sebelumnya, Auto2000 adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional untuk menyediakan fasilitas bagi pemilik kendaraan Toyota. Fasilitas apa saja yang ada di aplikasi ini?

Auto2000 menyediakan informasi terbaru mengenai dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia, produk katalog mengenai mobil keluaran Toyota baru, informasi lokasi dealer Auto2000, dan booking service. Aplikasi ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi Anda pemilik mobil Toyota.

 

Pos terkait