5 Fakta Akhir Kasus Bocah Kecil Pencuri Celana dalam

  • Whatsapp
Bocah mencuri celana dalam di Karanganyar [IG/@_infocegatansolo/solopos]

fokusmuria.co.id, SEMARANG – media sosial dihebohkan dengan seorang bocah yang diduga mencuri celana dalam. pada Kamis (16/4) Video ini diunggah oleh akun Twitter @black__valley1 menjadi viral, dikarenakan memperlihatkan sejumlah masyarakat tengah mengerumuni bocah kecil lelaki yang sedang terduduk.

dalam video tersebut Beberapa pemuda dalam melakukan kekerasan seperti menampar dan menendang sang anak. Kepala anak itu juga dikalungi dengan celana dalam. anak tersebut diduga telah mencuri celana dalam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kabar Gembira! 11 Pasien Covid-19 di Jateng Sembuh

Video teresebu di ketahui terjadi di Dusun Beluk Kidul, Desa Sroyo, Jaten, Karanganyar, Jateng. di langsir dari kumparan, kasus ini sudah dibenarkan oleh Kapolsek Jaten, Iptu Riedwan Prevost. inilah lima faktanya.

Mendapat kekerasan dan perlakuan tidak senonoh

Dalam video yang viral tersebut, bocah berusia 13 tahun pelaku pencurian celana dalam itu nampak mendapat kekerasan dari warga. Ia beberapa kali menerima pukulan dari beberapa pemuda, hingga menjejalkan pakaian dalam ke wajahnya.

Baca Juga :  Pemerintah Sebelah Mata terhadap Buruh dalam Covid 19

Diselesaikan secara kekeluargaan

Kapolsek Jaten, Iptu Riedwan Prevost mengatakan kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Laporan terhadap sang bocah pun sudah dicabut lantaran masih di bawah umur, yaitu berusia 13 tahun.

Ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak

Kasus tersebut kini sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Satreskrim Polres Karanganyar juga sedang memeriksa sejumlah warga terkait adanya unsur penganiayaan terhadap bocah terduga pencuri celana dalam.

Baca Juga :  Kota Semarang Jajaki Lockdown, 5 Jalan di tutup

Viral di media sosial

Video tersebut ramai jadi perbincangan di media sosial. Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah akun Twitter @black__valley1 sudah ditonton lebih dari delapan ribu kali.

Dapat kecaman netizen

Jadi sorotan warganet, tindakan kekerasan dalam video tersebut pun dapat banyak kecaman. Warganet ramai berikan komentar pada unggahan tersebut yang berpendapat bahwa tindakan warga terhadap bocah itu berlebihan dan tidak manusiawi Sewa Bus Semarang.

Pos terkait