39 Orang Covid-19 di Jawa Tengah Sembuh

oleh
illustrasi pandemi covid 19

fokusmuria.co.id, SEMARANG – Kabar Gembira datang dari Dinas Kesehatan Kota Semarang. Menurut Abdul Halim selaku kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang di kutip dari antaranews.com Rabu (15/04) kemarin, mencatat 12 pasien positif Virus Corona yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Ibu Kota Jawa Tengah ini dinyatakan sembuh.

‘pasien yang di nyatakan sembuh hari ini merupakan yang terbanyak terjadi di Semarang selama pandemi covid-19″ ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Abdul Hakam di Semarang, Rabu (15/04) kemarin.

Baca Juga :  Dentuman Jadi Trending Twitter, Namun Persisnya dimana tak ada fakta yang membuktikan.

dari data dinas kesehatan pasien yang dinyatakan sembuh tersebut masing-masing tersebar di berbagai RS di jateng. yakni sebanyak 9 orang dari RS Dr Kariadi, sebanyak 2 Orang dari RS Tlogorejo,serta 1 Pasien dari RS Columbia Asia.

“12 Pasien ini dari Hasil swab test sudah negatif,” ujarnya

dari 12 pasien yang sembuh ini,maka jumlah total penderita Corona di Kota Semarang yang sudah dinyatakan sembuh mencapai 39 orang.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Semarang, Selasa (19 Mei 2020)

sampai saat ini, menururnya masih ada 35 pasien positif Corona yang menjalani perawatan di berbagai rumah sakit di jawa tengah

walaupun angka kesembuhan pasien positif Corona di Semarang terus membaik, dia berharap untuk pencegahan penyebaran covid-19 tersebut harus terus dilakukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.