32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Danramil Tayu Cup 2017

  • Whatsapp
32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Danramil Tayu Cup 2017
32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Danramil Tayu Cup 2017
Beritapati.com – Tayu, 32 tim mengikuti turnamen futsal Danramil Tayu Cup 2017 yang berlangsung selama tiga hari dimulai hari ini Jum’at 12 Mei 2017 hingga Minggu 14 Mei 2017. Turnamen dibuka mulai hari ini di Stadion Futsal Tayu Kulon Kecamatan Tayu Pati.
Dalam sambutannya Danramil 03 Tayu Kapten Arh Abdul wakhid menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas segala upaya baik yang berupa dukungan moril maupun materil sehingga acara turnament ini dapat terselenggara dengan baik karena ini merupakan kegiatan yang pertama mungkin masih banyak kekurangan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dan akan lebih baik lagi.
“Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir memberi suport pada kegiatan ini kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar masyarakat dan komunitas dan juga dapat meningkatkan kemampuan atlit muda diwilayah sehingga akan bermunculan talenta muda yang nantinya dapat memperkuat di ajang yang lebih tinggi”, lanjutnya.
Serda Sugiyarto selaku Ketua panitia menambahkan, “turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi komunitas futsal dan juga meningkatkan kemampuan mencari bibit muda sehingga semangat seportifitas harus dijunjung tinggi. kami dari tim panita mengakui banyak kekurangan untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya”.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0718 pati yang diwakili oleh Kapten Arh Abdul wakhid, Muspika kecamatan Tayu, Ketua PSSI / ASKAB PSSI kab Pati, Edi Ho, Anggota koramil 03 Tayu dan tim futsal. (ln)
Baca Juga :  Polsek Kayen Pantau Kegiatan Thongtek Sahur

Pos terkait