3 Cara Seru Bikin Alay ‘Bete’

oleh

MargoyosoUpdate.com – Apakah Sobat MargoyosoUpdaters pernah  terganggu dengan kehadiran alay? Ya, terkadang sikap mereka yang masih labil dan kekanak-kanakan membuat kita sebal dibuatnya. Tingkah laku alay sepertinya tidak ada habisnya untuk membuat kita jengkel, mulai dari broadcast message palsu, tulisan yang sulit dibaca sampai kelakuan mereka di sosial media.
Nah, kalau MargoyosoUpdaters jengkel dengan kelakuan mereka, coba tips seru berikut ini untuk membalas kelakuan para alay. Dijamin mereka akan bete dan tidak akan mengganggu MargoyosoUpdaters lagi!
1. Buat Sandi Rahasia
“H4L0 4pa KbaR Kaq?  M4ci IngEdh AkooH Gag Eaaa?” MargoyosoUpdaters pasti kesal dong membaca tulisan yang bikin sakit mata seperti ini? Nah, daripada kesal sendiri lebih baik bikin si alay tersebut kesal juga dengan membalas dengan tulisan yang hanya dimengerti oleh MargoyosoUpdaters. Si alay pasti bingung dan bertanya-tanya, teruslah membalas dengan sandi sendiri sampai akhirny si alay kesal dan berhenti memakai tulisan yang bikin sakit mata seperti itu.

Baca Juga :  Messi Raih FIFA Ballon d'Or Keempat

2. Kirim Gambar Seram
Kelakuan Alay yang tidak kalah menyebalkan adalah kegemarannya mengirim pesan berantai yang tidak jelas kebenarannya. MargoyosoUpdaters yang mengetahui pesan bohong seperti itu pasti sebal dibuatnya. Untuk membalas tingkah menyebalkan seperti itu, kirimkan saja tautan kepada alay yang berisi gambar seram atau semacamnya. Jangan lupa sertakan kalimat bahwa itu adalah info penting yang wajib dibaca olehnya. Dijamin setelah dibuka, si alay akan kaget dan malas untuk mengirim yang aneh-aneh lagi kepada MargoyosoUpdaters.  

No More Posts Available.

No more pages to load.