2 Pedagang di Puri Reaktif Rapid Test,belum tentu positif Corona

  • Whatsapp
Rapid Test Pasar Puri
illustrasi

fokusmuria.co.id, PATI – Hari ini Selasa (02/06) pemkab pati melakukan rapid test random di pasar puri. menurut  tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 terdapat 2 pedagang di pati yang hasil rapid testnya reaktif.

Dua dari seratus tiga puluh tujuh pedagang Pasar Puri Baru Pati hasil pemeriksaan (rapid test) reaktif. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanangan Covid-19 langsung mengisolasi kedua pedagang tersebut di rumah karantina selama empat belas hari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  New Normal di Pati, Trend Penyebaran Covid-19 di Pati mulai menurun

baca juga : Menjelang New Normal di Pati, Dua Pedagang Pasar Puri Reaktif Rapid test

Sujoko salah seorang pedagang di pasar puri menyambut baik dengan adanya rapid test tersebut.

“Kami mendukung sekali, karena ini untuk mengetahui virus corona ini. Selama ini rasa was-was tetap ada, tapi sebagai pedagang tetap antisipasi untuk kesehatan. Harapannya Pasar Puri aman,” Ujar sujoko selaku pedagang pasar puri baru.

Baca Juga :  Agenda Peresmian Alun-alun Pati 2019

selain itu menurut Dr Edi Siswanto mengatakan “rapid test masal kepada ratusan pedagang yang ada di Pasar Puri Baru itu, untuk memastikan masih ada tidaknya warga yang terpapar corona jelang rencana pemerintah pusat memberlakukan kebijakan kenormalan baru (new normal) ” ujarnya.

Selain itu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menyatakan reaktif rapid test belum tentu positif corona, untuk memastikan terinfeksi atau tidak mereka dilakukan dua SWAB.

Baca Juga :  Bawaslu bersama Pedamping Desa Sosisalisasi Pengawasan Partisipatif

Pos terkait