19 siswi di Jepara tidak ikut UN di duga Hamil

  • Whatsapp
FokusMuria.ID Jepara – Di duga Hamil 19 Siswa mengundurkan diri dari peserta UN, Ketua Panitia UN Kabupaten Jepara Ali Maftuh menyatakan, bahwa ada 19 siswa yang mengundurkan diri dari kepesertaan UN tahun ini. Pihaknya tidak bisa memastikan alasan pengunduran diri siswa tersebut.
19 Siswi tidak Ikut UN di Duga HAMIL
Sumber: Sidonews (Illustrasi)

“Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, siswa mengundurkan diri sebagai peserta UN, setelah dicek ternyata menikah sebelum pelaksanaan UN, atau sedang hamil,” ujar Ali Maftuh dalam situs MuriaNews 
Menurutnya, sebetulnya pengunduran diri mereka sangat disayangkan. Sebab, ujian ini hanya tiga hari saja. Akibat mereka mengundurkan diri, maka akan mempengaruhi tingkat kelulusan di Kabupaten Jepara.
“Karena ada siswa yang mengundurkan diri dari peserta UN, tahun ini Kabupaten Jepara tak dapat meraih tingkat kelulusan 100 persen,” ungkapnya.
Dia menambahkan, secara umum pelaksanaan UN di Kabupaten Jepara berjalan baik dan lancar. Tidak ada masalah yang cukup berarti, dan yang ada hanya masalah kecil dan dapat diatasi dengan baik.

Sumber:MuriaNews.Com

Baca Juga :  Inilah Dampak Normalisasi Sungai Juwana 14 Rumah Terancam Tergusur

Pos terkait